Kapolres Anamabas Ingin Lomba Adzan dan Da'i Cilik Diadakan Setiap Tahun
Oleh : Fredy Silalahi
Selasa | 05-06-2018 | 18:52 WIB
dai-cilik.jpg
Kapolres Anambas, AKBP Junoto menyerahkan piagam penghargaan kepada peraih juara I Lomba Da'i Cilik. (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Polres Anambas sukses menggelar lomba adzan dan da'i cilik di Tarempa. Kegiatan tersebut diakui untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-72 dan disejalankan mengisi ibadah puasa.

"Kegiatan ini diikuti oleh 48 peserta dan audisi berjalan selama tiga hari. Dan hari ini merupakan pengumuman pemenang yang sudah ditentukan oleh dewan juri," ujar Ketua Pelaksana Lomba, Wakapolres Anambas, Kompol Armin, Selasa (5/6/2018) di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS).

Kapolres Anambas, AKBP Junoto dalam sambutannya, sangat mengapresiasi para anak-anak tersebut. Pasalnya, dia menilai anak-anak Tarempa memiliki antusias yang tinggi.

"Ini merupakan bibit Anambas ke depan. Melalui kegiatan ini, kami berharap anak-anak ini bisa membentuk karakter yang mumpuni sembari dibimbing oleh orang tua," pesannya.

Kapolres juga menyinggung, acara tersebut merupakan yang pertama diselenggarakan. "Kami berupaya kegiatan ini juga berlanjut pada tahun yang akan datang. Acaranya juga kita tambah, seperti lomba nyanyi rohani," ucapnya seraya menyerahkan piagam penghargaan kepada peraih juara.

Adapun peraih juara lomba adzan yakni, juara I diarih oleh Reza, juara II diarih Fahri Busori dan juara III diraih Rivaldo. Juara harapan I diarih Rizki Aditia, harapan II diraih Dimas Putra dan harapan III oleh Abi Rizal.

Sementara lomba da'i cilik, juara I diarih oleh Yuna Anggraeni, juara II oleh Zajira, juara III oleh Siva. Dan harapan I diraih Nisa, harapan II oleh Aqira dan harapan III oleh Sella Azura.

Editor: Gokli