Tertimpa Tiang, Pekerja Pemasangan Listrik di Siantan Anambas Meninggal Dunia
Oleh : Alfreddy Silalahi
Jum\'at | 16-02-2018 | 14:30 WIB
korban-tiang1.jpg
M Sidik (40) pekerja yang tertimpa tiang listrik dan sempat dibawa ke Puskesmas Tarempa

BATAMTODAY.COM, Anambas - M Sidik (40), seorang pekerja jaringan listrik di Desa Temburun, Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, meninggal dunia setelah ditimpa tiang yang menggelinding dari truk.

"Mereka sedang menaikkan tiang listrik ke sebuah truk yang tidak memiliki bak. Kemudian mereka menaikkan bagian ujung dan truk mundur untuk menaikkan semua bagian tiang. Tiba-tiba tiang tersebut menggelinding ke sebelah kiri dan tepat mengarah ke korban. Si korban pun terjatuh, dan tiang listrik tersebut menimpa bagian dada dan leher korban," ujar Taufik, Jumat (16/2/2018).

Taufik menerangkan, meski sempat di bawa ke Puskesmas Tarempa, namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi. "Nyawa korban sudah tidak tertolong lagi, sehingga pada saat ditimpa tiang sikorban udah menghembuskan nafas terakhirnya," ungkapnya.

Kapolres Anambas, AKBP Junoto, mengakui terkait kejadian laka kerja tersebut. Korban M Sidik merupakan warga Temburun, Kecamatan Siantan.

"Kejadiannya kemarin siang berkisar pukul 12.00 WIB. Dan sempat di bawa ke Puskesmas Tarempa. Namun sore harinya langsung di semayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kecamatan Siantan," ujarnya.

Editor: Yudha