Tak Miliki Kartu Identitas

Razia Pekat, Polres Anambas Amankan Seorang Wanita Diduga PSK
Oleh : Alfreddy Silalahi
Rabu | 13-12-2017 | 16:14 WIB
Razia-Pekat-Anambas1.gif
Petugas gabungan merazia tempat hiburan di Anambas. (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Kepolisian Resor (Polres) Anambas gandeng TNI dan Satpol PP gelar razia penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar 12 - 22 Desember 2017 mendatang. Dan sasaran yang diprioritaskan yakni tempat hiburan malam.

"Sasaran kita yakni tempat hiburan malam. Dan target kita yakni prostitusi, judi, premanisme dan miras. Ini juga merupakan arahan Pak Kapolri menjelang Natal dan Tahun baru. Setelah 22 Desember juga akan dilaksanakan operasi lilin," ujar Kapolres Anambas, AKBP Junoto, Rabu (13/12/2017).

Selama melakukan operasi Selasa (12/12/2017) malam, lanjut Junoto, pihaknya mendapati satu orang wanita diduga PSK tanpa identitas dan mendapati tiga pria sedang mengkonsumsi miras.

"PSK kita tahan sekaligus memberikan pengarahan dan miras kita amankan. Selama operasi, kita menggeladah masing-masing orang yang berada ditempat hiburan. Tetapi mengenai narkoba masih nihil," tambahnya.

Dia menambahkan, operasi pekat juga akan dilaksanakan di Wilayah Palmatak dan Jemaja yang dipimpin oleh Kapolsek. "Operasi ini dilaksanakan secara Nasional, sesuai arahan Pak Kapolri. Jadi Palmatak dan Jemaja juga tetap dilaksanakan operasi," jelasnya.?

Editor: Yudha