Kabar Gembira, PT Bank Riau Capem Tarempa Buka Lowongan
Oleh : Fredy Silalahi
Jum\'at | 17-11-2017 | 12:50 WIB
Ka-Capem.jpg
Pimpinan Cabang Pembantu PT Bank Riau Kepri di Tarempa, Desrian. (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - PT Bank Riau Kepri Cabang Tarempa membuka kesempatan berkarir untuk wilayah kerja Kabupaten Kepulauan Anambas, dengan posisi teller, customer service, satpam dan cleaning service.

"Kita ada program pengembangan bisnis, serta ingin meningkatkan pelayanan perbankan kepada masyarakat maupun nasabah. Program itu yakni, kita ingin membuka kantor di Kecamatan Palmatak dan di Kecamatan Jemaja. Sesuai visi-misi kepala daerah juga ingin mengembang sektor ekonomi masyarakat, mendorong sektor pariwisata dan pembangunan," kata Pimpinan Cabang Pembantu PT Bank Riau Kepri di Tarempa, Desrian, Jumat (17/11/2017).

Ia menambahkan, syarat umum untuk teller dan customer service yakni pendidikan minimal DIII dengan IPK 3.0, usia maksimal 25 tahun pada saat rekrutmen, KTP, sehat jasmani, bebas narkoba dan miras, berkelakuan baik, daftar riwayat hidup, belum menikah, tidak memiliki hubungan keluarga di PT Bank Riau Kepri serta belum pernah mengikuti seleksi penerimaan pegawai Bank Riau Kepri kurun waktu I tahun terkahir.

"Untuk satpam dan cleaning servis diutamakan putra daerah, usia minimal 18 tahun, pendidikan minimal SLTA/sederajat, berkelakuan baik, sehat jasmani, bebas narkoba dan tinggi minimal 160 cm. Lamaran diantar ke PT Bank Riau Kepri Capem Tarempa dan lowongan dibuka hingga 23 November 2017," terangnya.

Desrian juga mengimbau agar putra-putri daerah dapat bergabung dalam pengembangan SDM dan bisnis tersebut. Namun, dia belum bisa membeberkan jumlah pegawai yang direkrut dengan alasan menunggu keputusan pusat.

"Kita belum bisa pastikan berapa yang dibutuhkan untuk Anambas ini dan masih menunggu keputusan pusat. Intinya kami ingin kantor di Palmatak dan di Jemaja beroperasi secepat mungkin. Karena gedung di Jemaja dan di Palmatak sudah tahap penyelesaian," jelasnya.

Editor: Gokli