Kuat Dugaan Kebakaran di Anambas Akibat Arus Pendek Listrik

20-05-2016 | 19:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Warga meragukan asal api yang menyala dari lilin yang berada di rumah Baharuddin, hingga melahap belasan rumah warga Tanjung Lambai, Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pemkab Anambas Segera Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sri Tanjung

20-05-2016 | 17:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas akan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang menghanguskan belasan rumah warga Tanjung Lambai, Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kebakaran di Anambas, Kantor Bakesbangpol dan PBD Ikut Ludes

20-05-2016 | 16:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Kantor Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Penanggulangan Bencana Daerah (Bakesbangpol dan PBD) Kabupaten Kepulauan Anambas yang beralamat di Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, juga ikut luluh lantak dilalap si jago merah, dalam kebakaran pada Jumat (20/5/2016) dini hari tadi.

Danlanal Tarempa Pimpin Upacara Pemberangkatan Jasad Serda Sulton

20-05-2016 | 15:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Ronald Rarun memimpin upacara pemberangkatan jenazah Serda (apm) Muhammad Sulton, Bintara Kesehatan yang menjadi korban dalam kebakaran dini hari tadi di Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas pada Jumat (20/5/2016) siang.

Ditemukan Pukul 5 Pagi, Jasad Serda Sulton Dimakamkan di Tanjungpinang

20-05-2016 | 14:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Komandan Pangkalan Angkatan Laut ( Danlanal) Tarempa, Letkol Laut (P) Ronald Rarun, sempat memerintahkan seluruh jajarannya untuk mencari Serda (apm) Muhammad Sulton, Bintara Kesehatan yang bertugas di Balai Kesehatan Lanal Tarempa (bukan dokter seperti diberitakan sebelumnya), sebelum ditemukan tewas dalam kebakaran di Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas pada Jumat (20/5/2016) dini hari tadi.