Anggota DPRD Anambas Kunjungi Daerah Pemilihan Serap Aspirasi Masyarakat

26-10-2016 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas mengunjungi daerah pemilihan(Reses), guna menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan pertanggung-jawaban atas pelaksanaan tugas serta wewenang DPRD. Reses pertama tersebut untuk realisasi tahun 2017 mendatang.

Kacabjari Tarempa Berang Kontraktor Pelaksana Pembangunan RSUD Dua Kali Mangkir

26-10-2016 | 11:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Kepala Cabang Kejaksaan Negeri ‎(Kacabjari) Natuna di Tarempa dibuat geram oleh Kuasa Direktur PT Rajawali Sakti Kalbar, kontraktor pelaksana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Pasalnya, sudah dua kali pemanggilan tetap mangkir.

Kacabjari Optimis Seret Aktor Intelektual Penyeleweng Dana Pembangunan RSUD Tarempa

25-10-2016 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa sangat prihatin terhadap pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Anambas yang terkesan mewah namun belum dinikmati masyarakat. 

Alzam, Penderita Tumor Ganas yang Butuh Uluran Tangan

25-10-2016 | 15:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Alzam (36), warga Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, yang sudah lebih dua tahun mengidap tumor ganas di bagian mulut, hanya bisa terbaring lemas di atas kasur di kediaman orang tuanya. Alzam pun hanya mendapat perawatan seadanya dari sang istri, Ailia, dengan obat kampung.

Kacabjari Curiga Pembangunan RSUD Tarempa Tidak Dilelang

25-10-2016 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna (Kacabjari) di Tarempa terkejut setelah pelelangan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anambas tidak ada muncul di portal Layanan Pengadaan Secara Electronik (LPSE) ‎Kabupaten Kepulauan Anambas. Pembangunan RSUD tersebut terkesan ditutup-tutupi atau sengaja dihapus dari LPSE, agar tidak terlihat oleh publik.