Uang Palsu Pecahan Rp10 Ribu dan Rp5 Ribu Beredar di Anambas

09-10-2016 | 18:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Kabupaten Kepulauan Anambas sepertinya tidak hanya marak peredaran narkoba, tapi juga uang palsu. Kali ini, masyarakat menemukan sejumlah uang palsu beredar di salah satu warung di Desa Temburun, Kecamatan Siantan Timur.

Dua Kali Presiden Kunjungi Natuna, Mengapa Pejabat Anambas Tak Hadir?

08-10-2016 | 08:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Presiden Republik Indonesia Joko‎ Widodo (Jokowi) sudah kali kedua berkunjung ke Kabupaten Natuna. Pada kunjungan pertamanya, 23 Juni 2016 lalu, Jokowi didampingi Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Jenderal Badrodin Haiti dan tiga Kepala Staf TNI.

Resort di Pulau Bawah Gunakan Kayu Ilegal, Pemkab Anambas Tak Dianggap

07-10-2016 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menegaskan tidak ada koordinasi dari pengelola Pulau Bawah terhadap kebutuhan kayu.

Pembalakan Hutan Picu Air Terjun Temburun Anambas Mengering

07-10-2016 | 08:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Tampaknya, niat Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk meningkatkan sektor pariwisata hanya sebatas omongan saja. Buktinya, salah satu objek wisatanya tak bisa dijaga.

Kontraktor Resort yang Tersandung Hukum Dikhawatirkan Merusak Citra Anambas di Mata Ivestor

06-10-2016 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Kasus penggunaan kayu illegal logging untuk pembangunan resort di Pulau Bawah dikhawatirkan merusak citra Anambas akan kehadiran investor. Pasalnya, Pulau Bawah merupakan salah satu Destinasi Pariwisata yang dibangga-banggakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, namun terancam gagal akibat ulah kontraktor yang meggunakan kayu illegal logging.