Peringati Tahun Baru Islam, Syahrul Ajak Masyarakat Hijrah

25-09-2017 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, mengatakan bahwa datangnya tahun baru Islam 1 Muharam 1439 Hijriah, dapat dimaknai sebagai peristiwa hijrah untuk dirinya sendiri dan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang pada umumnya. Hal ini juga dapat dimaknai sebagai cermin perjuangan untuk memperbaiki kehidupan, dengan menerapkan hidup yang pantang menyerah seperti yang dicontohkan Rasulullah SAW.

Terkait Seruan Dewan, Nurdin Sebut DPRD Memang Fungsinya Mengawasi

25-09-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Adanya perbedaan persepsi dari pidatonya dengan tanggapan Dewan, terkait dengan kemerosotan ekonomi, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan, apa yang diungkapkannya  secara kwantitatif berdasarkan data BPS, terhadap kondisi riil ekonomi dan pembangunan di Provinsi Kepri.

Pertumbuhan Ekonomi Disorot Dewan, Gubernur Sebut Masyarakat Kepri Tetap Bahagia

25-09-2017 | 18:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Disorot DPRD tentang merosotnya pertumbuhan ekonomi dan pembangunan Kepri, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, mengatakan justru ekonomi Kepri dari tahun ke tahun serta per kwartal menunjukkan perkembangan. Selain itu, berdasarkan indek survei BPS, tingkat kebahagiaan masyarakat Provinsi Kepri pada 2016, tertinggi di atas rata-rata Nasional.

Dewan Kemakmuran Masjid Jami' Miftahul Fallah Gelar Beragam Acara

25-09-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Kemakmuran Masjid Jami' Miftahul Fallah menggelar berbagai kegiatan sampena peringatan Tahun Baru Islam 1439 Hijriah. Rangkaian perayaan Tahun Baru Islam itu diisi dengan berbagai acara, mulai dari jalan santai, tausiyah agama, lomba adzan, cerdas cermat, dan kegiatan keislaman lainnya.

Dewan Kepri Sebut Pertumbuhan Ekonomi Kepri Kritis

25-09-2017 | 17:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Selain menyoroti pelaksanaan pembangunan, DPRD Kepri juga menyoroti merosotnya pertumbuhan ekonomi di Provinsi Keri yang saat ini tumbuh hanya 1,5 persen dibandingkan tahun sebelumnya, dalam rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Provinsi Kepri ke-15 tahun 2017 di gedung DPRD Kepri, Senin (24/9/2017).